Kojo onigiri

Kami menyajikan makanan Jepang Onigiri dengan lebih banyak bahan baku lokal dan isian yang gurih dibungkus rumput laut. Kuliner ini dapat dimakan kapan saja, sebagai cemilan atau makanan berat.

TENTANG KAMI

Kojo Onigiri adalah merk bisnis kuliner berbahan nasi dengan produk onigiri dan onigirazu. Menggunakan bahan berkualitas dan halal. Tiap hari selalu makan nasi, tapi jika Ingin merasakan pengalaman baru makan nasi pasti Kojo Onigiri jawabannya. Cara makan nasi yang praktis, unik dan enak.

Kemasan dan penyajian onigiri yang praktis menjadi jawaban dari kesibukan berbagai segmen usia pelajar, mahasiswa, pekerja,maupun ibu rumah tangga. Dengan landasan tersebut kami telah lahir dan sekarang telah merintis dan berniat mengembangkan usaha nasi kepal onigiri dengan merk Kojo Onigiri.

mengapa kami

Indonesia adalah negara asia yang mengkonsumsi nasi sebagai makanan pokok maka segala bentuk trend makanan masyarakat akan kembali mengkonsumsi nasi hanya bentuk, tempat dan nuansa yang baru dari produk olahan nasilah yang pasti dicari.

Kami memiliki visi menciptakan sebuah usaha rintisan yang berkembang dan terdepan di Indonesia dalam bidang kuliner nasi. Dan Misi kami adalah memberi cita rasa terbaik dengan harga bersaing.

FITUR PRODUK

MENU

Onigiri

Varian Rasa: » katsu mayo » spicy katsu » chicken teriyaki » tamago cheese» sosis mayo

Rp8500​

Onigirazu

Varian Rasa: Spicy Chicken Katsu, Tamago Smokebeef, Tamago Crabstik, Tamago Sausage

Rp17.000

Frozen Food

Frozen sushi, frozen katsu, frozen corndog

Rp20.000

Ramen Instan Kojo

Mie Kering, bumbu-bumbu, topping

Rp22.000

Kojo Onigiri Instan

Paket ini terdiri dari Beras dan isian ayam atau tuna full cooked, nori, bumbu, bubuk cabe, dan mayonaisse.

Rp50.000

testimoni

Rame Instan enak banget,...bumbunya berasa banget...Ditambah ciloknya yang berisi daging enak banget.Gampang lagi buatnya... Emang ramstan itu the best bange

AISYAH MUTMAINAH

PELAJAR

enak...gurih...mantap rasanya,bisa dibikin kapan aja praktis gak pake ribet dan asa lebih ekonomis.

IRWANSYAH

WIRASWASTA

Alhamdulilah gak perlu jauh-jauh ke bandung kalo mau makan Kojo Onigiri, kini ada kemasan instantnya, bisa dibikin kapan aja praktis ga ribet buat sarapan danbekal keluarga aku, inovasi produk Kojo mantap no debat.

SUSILAWATI

IBU RUMAH TANGGA, GARUT

GALLERY

Scroll to top
Klik untuk Chat
1
Salam.
Terima Kasih sudah berkunjung di Kojo Onigiri kami. Apakah Bapak/Ibu mau menanyakan tentang Home di https://kojoonigiri.com